GTK MTsN 2 Kota Malang Ikuti Munajat Haji Arofah 1444 H / 2023 M

Selasa, 27 Juni 2023

MTsN 2 Kota Malang, Selasa 27 Juni 2023, di Aula MTsN 2 Kota Malang, GTK mengikuti Munajat Haji, dalam rangka ikut mendo’akan Jamaah Haji di Arofah pada 9 Dzulhijah 1444 H waktu Arab Saudi. Kegiatan Munajat Haji ini diikuti serentak oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur secara Virtual.

Kegiatan berlangsung Khitmat dari awal hingga akhir, mulai dari Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan GTK MTsN 2 Kota Malang. Di awal acara Kepala Madrasah, Bapak Mokhamad Amin Tohari, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan, “ Semoga para Jamaah Haji khususnya Indonesia, dan seluruh dunia, dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna, dapat kembali ke tanah air masing masing dengan predikat mabrur. Dan kita yang berada di aula ini juga akan dipanggil oleh Allah SWT, dapat berangkat menyusul mereka, Aamiin Ya Rabbal Aalaminn”.

Harapan kita semua, GTK MTsN 2 Kota Malang dapat mendaftarkan diri sebagai Calon Jamaah Haji, kapanpun akan berangkat. Yang utama adalah niatan untuk berangkat haji. Untuk waktunya dan apakah ada kesempatan, kita tidak tahu, kita kembalikan pada yang Kuasa.Wallaahu A’lam Bishshawab. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*