Perkuat Silaturahmi, Sharing Program MTsN 17 Jakarta Bersama MTsN 2 Kota Malang

MTsN 2 Kota Malang – Jumat Pagi, 16 Juni 2023, di Aula MTsN 2 Kota Malang, berlangsung Sharing Program antara MTsN 17 Jakarta dengan MTsN 2 Kota Malang dengan penuh keakraban. Sekitar 38 tim dari MTsN 17 Jakarta bersama sama hadir di Aula MTsN 2 Kota Malang, sekitar pukul 08.00 sampai 10.30 WIB.

Acara tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Madrasah, dilanjutkan tilawah Al-Qur’an. Acara inti, sambutan dari kepala MTsN 2 Kota Malang, yang diwakili oleh Waka Sarpras, Bapak Purwahyudi, S.Ag., M.Pd.I ,dengan ucapan Selamat Datang di MTsN 2 Kota Malang kepada rombongan dari MTsN 17 Jakarta. Semoga dengan Sharing ini, dapat saling berbagi ilmu.  

Kepala MTsN 17 Jakarta, Bapak Dr. H. Muhammad Hatta, M.Ed. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari warga MTsN 2 Kota Malang. Selain itu beliau menyampaikan program program unggulan MTsN 17 Jakarta, diantaranya Myres, Robotic, PBQ/Pembelajaran Berbasis Al-Qur’an, Quick and Smart, Green Community, Inkubasi Bisnis 17, Tahfidz Takhosus, dan 17 Peduli, sungguh luar biasa, harapannya hal yang baik dapat diterapkan juga di MTsN 2 Kota Malang.

Lagu I Surrender, yang dilantunkan ananda Arinda 7G, melengkapi kemeriahan acara. Dilanjutkan pemaparan program MTsN 2 Kota Malang oleh Waka Kurikulum , Bapak Muslimin, S.Pd., M.Pd. Dalam paparannya menyampaikan tentang program SKS 2 tahun dan 3 tahun, serta Digital Classroom.

Acara diakhiri dengan Do’a dan foto bersama, dilanjutkan dengan studi lapangan, melihat langsung pembelajaran di kelas SKS 2 tahun dan Kelas Digital, perpustakaan, Ruang BK, dan sebagainya. (Humas).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*