ASN MTsN 2 Kota Malang Siap Tingkatkan Integritas Bersama Kemenag Kota Malang

Kota Malang, 26 Juli 2023

MTsN 2 Kota Malang – Selasa, 25 Juli 2023, di Aula PLHTU Kementerian Agama Kota Malang berlangsung workshop “Penyusunan Matrik Peran Hasil dan Dialog Kinerja”. Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan Integritas Kinerja  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kota Malang.

Workshop ini diikuti oleh seluruh pegawai kantor Kementerian Agama Kota Malang, sebagian KUA, Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha Madrasah dan para Wakil Pimpinannya. Pembicara utamanya adalah Bapak Andik Suyitno, SE, perencana dari Kemenag Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya Gus Shampton, sapaan akrab kepala Kantor Kemenag Kota Malang, KH. Achmad Shampton, S.HI., M.Ag., beliau menekankan pentingnya penyusunan matrik peran hasil  dan dialog kinerja sebagai pedoman ASN untuk menjalankan tupoksinya yang selaras dengan tupoksi perjanjian kerja kepala Kemenag. Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya untuk menjadikan Kementerian Agama Kota Malang sukses dalam Pembangunan Zona Integritas. “Tepat waktu dalam setiap kegiatan, merupakan kunci kesuksesan bersama”, pungkas Gus Shampton. Pada Akhirnya, hal ini dapat berdampak positif pada peningkatan Pelayanan Publik di lingkungan Kemenag Kota Malang.

Dalam workshop ini, pemateri, memandu pengisian Matrik Peran Hasil, sehingga setiap Lembaga dapat mengikuti pengisian tersebut sesuai dengan satkernya masing masing. Dari Matrik Program Kerja ini harus ada kesesuain dan kesinambungan dalam pencapaian target kinerja, dari tingkat atas sampai bawah (breakdown). Pada Sesi akhir, masing masing satker berkelompok untuk merumuskan matrik kerja dari lembaganya masing masing. Tidak terkecuali, dari MTsN 2 Kota Malng, siap melaksanakan tugas tersebut, di dukung oleh Kepala MTsN 2 Kota Malang, Bapak Mokhamad Amin Tohari, S.Ag., M.Pd.I bersama Kepala Tata Usaha, dan para Wakil Kepala Madrasah. Hasil kegiatan workshop tersebut akan siap di desiminasikan kepada seluruh ASN MTsN 2 Kota Malang.(Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*