Pengantaran Mahasiswa AM (Asistensi Mengajar) Universitas Negeri Malang (UM) pada MTsN  2 Kota Malang

Kota Malang – MTsN 2 Kota Malang menerima tamu Pengantaran Mahasiswa AM (Asisten Mengajar) dari Universitas Negeri Malang pada Selasa, (27/08/24) bertempat di ruang kepala madarasah. Tamu tersebut adalah para Mahasiswa AM dan Dosen Pembimbing yaitu Rini Anggi Arista S.Pd M.Si. Mahasiswa AM yang diantar adalah dari 6 Prodi IPA (Ilmu Pengetahuan Alam),  4 Prodi Penjasorkes (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesenian), dan 3 prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik.

Pengantaran mahasiswa ini dilakukan secara langsung dan ditemui oleh Ida Mukarromah, S.Ag., M.Pd. selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum, berserta  Wakil Bidang Kesiswaan, Ary Budiono, S.Pd, Wakil Bidang Humas, Muslihan, S.Ag., dan Wakil Bidang Sarana dan Prasarana, Mursyidi, S.Ag., M.Pd. Seluruh tamu diterima dengan sambutan hangat dan ramah, serta para mahasiswa diberikan arahan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang ada di MTsN 2 Kota Malang. Pertemuan ini dilanjutkan dengan, observasi, diskusi dengan guru pamong,  Erna Dwi Kaeksi, S.Pd.  Mochamad Tuin, S.Pd., Desy Inayati Kusumawardhani, M.Pd. dan Elly Juniantik, S.Pd.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Rini Anggi Arista S.Pd M.Si. berharap besar kepada anak didiknya untuk senantiasa menjalankan progam magang ini dengan baik dan sepenuh hati. “Harapan saya teman-teman magang di sini dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dan terus semangat dalam belajar. Tanamkan mindset mahasiswa yaitu belajar, belajar, dan belajar. Dan jangan takut untuk menanyakan hal baru yang belum dipahami,” ucap Bu Rini sapaan akrabnya.

Ch4s Tim Kehumasan Matsandatama

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*